Mengenai Saya

i received nothing everything what i want but i received everything what i need

Gallery of Ayudia

Gallery of Ayudia
Killua Zoldyeck

welcome to my world!!


Assalamu'alaikum..
Terimakasih buat lo-lo yang udah mau ngunjungi webblog gw. .
Gw harap kita bisa berbagi cerita. .
let's enjoy this!

Rabu, 09 Januari 2008

Haree gene belum bisa bahasa Inggris?

Kemana aja??
haha!

Mungkin kata-kata diatas bakal ngeganggu buat kamu-kamu yang belum bisa bahasa Inggris..
Termasuk gw juga sii..hee.

Banyak banget alesan kenapa kita males mempelajari bahassa inggris..
Salah satunya,,malu untuk ngomong bahasa inggris karena belum lancar ngomongnya atau belum banyak perbendaharaan katanya..

Nahh..gw yakin lo ga kan pernah ngerasa kaya gitu lagi klo emang lo bisa bener2 manfaatin ekskul English Club yang ada di sekolah lo. Klo di sekolahan gw nih namanya "ESFE" singkatan dari English Social Fifty Eight.
Karena gw emang sekolah di SMAN 58 di daerah Jakarta Timur..

Banyak banget kegiatan yang dibikin ekskul English Club ini yang pastinya bikin kamu FUN and EDUCATIV!

Contohnya di sekolah gw..
Ada dua gudang kegiatan yang bakal digelar..

Ga ada lagi deh yang namanya malu-malu untuk ngomong dalam bahasa inggris klo emang lo2 pada ngikutin ni acara..
Khususnya buat anak2 Lipan..okay?

Karena emang ESFE ini buat orang2 yang belum lancar bahasa inggrisnya..
Jadi salah tuu..klo ada anggapan English Club cuma untuk orang-orang yang pinter bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Let"s Rock n" Roll

Rock You!!